Cara Main Qiu Qiu Untuk Pemula Dari Dasar Hingga Menengah

By | Juni 22, 2020

Cara Main Qiu Qiu Untuk Pemula Dari Dasar Hingga Menengah – Baru mau main qiu qiu?

Udah tahu belum asal usul dan cara bermain game ini?

Gampang sih, awal mula kita tahu permainan ini pastinya karena ada orang di sekitar kita yang juga memainkan permainan ini.

Gak heran, soalnya qiu qiu atau dominoqq ini sudah di mainkan sejak jaman nenek moyang dahulu!

Cara mainnya yang mudah bikin permainan ini masih tetap populer dan di mainkan sampai sekarang loh!

Cara Main Qiu Qiu Untuk Pemula Dari Dasar Hingga Menengah

Cara Main Qiu Qiu Untuk Pemula Dari Dasar Hingga Menengah

Nah balik lagi ke topik awal kita ya, sebagai pemula, sudahkah anda mengetahui cara memainkan permainan ini?

Kalau belum, di sini saya akan menjelaskan mengenai cara main qiu qiu untuk pemula sampai mengerti teknisnya ya!

Kalau mau main qiu qiu, harus tahu dulu dasar-nya nih.

Pertama, main qiu qiu itu memakai kartu domino, kartu kecil yang memiliki banyak bulatan sebagai gambarnya.

Sebenarnya dasar untuk bermainnya itu mudah banget di mengerti, yaitu menghitung bulatan yang terdapat pada kartu tersebut.

cara main qiu qiu
Ketentuan kalau main domino ini adalah menjadi pemenang jika kartu yang di miliki berjumlah 9 atau 19.

Jika dapat kartu berjumlah 9 atau 19, maka di sebut dapat qiu.

Nah di permainan ini, ada 2 dek kartu yang di mainkan masing-masing pemain, kalau kedua dek tersebut dapat 9 atau 19, maka di sebut qiu qiu, sesuai dengan nama permainan ini.

Pertama, anda akan di berikan 3 buah kartu oleh dealer, nah ke 3 kartu ini di bagi menjadi dua dek kartu.

Jadi saat di bagikan awal ini, kita sudah mendapat 1 dek lengkap, dan 1 dek lagi masih menunggu kartu pasangannya di berikan, yaitu kartu keempat.

2 dek kartu

Kartu keempat di bagikan saat pemain memutuskan untuk ikut dalam permainan.

Jadi saat di bagikan 3 kartu pertama, pemain akan di minta membuat keputusan, apakah mau lanjut bertaruh dengan kartu yang ada, atau tidak.

Jika pemain memilih untuk ikut dalam permainan, maka akan di bagi kartu keempat, yang menjadi pelengkap dek ke 2 kartu anda.

Setelah dek masing-masing pemain sudah lengkap, maka dek kartu pemain akan di adu untuk mencari pemenangnya.

adu

Udah Ngerti, Terus Harus Main Di Mana?

Bagi pemula, mending mainnya domino online saja deh, soalnya akan jadi lebih mudah mainnya.

Saat anda bermain online, sistem akan membantu dalam penghitungan kartunya.

Jadi untuk pemula, masih lebih mudah jika bermainnya online.

Lagi pula anda bisa melihat dan di pandu cara mainnya oleh sistem, tinggal mengakses menu bantuan atau ikuti tutorial cara mainnya.

bantuan

Nah sampai sini saja cara main qiu qiu untuk pemula dari dasar hingga menengah.

Kalau mau main qiu qiu, harus mengerti dulu dasar permainan ini yaa.

Jika sudah, tinggal mainkan secara online di situs domino terpercaya deh! Biar lebih mudah saat memainkannya, karena di bantu oleh sistem.

Jadi, sudah mengerti kan? Yuk langsung mainkan sekarang juga!